Distributor Pulsa Murah Cepat Terpercaya

Market Pulsa adalah distributor pulsa elektrik all operator yang murah aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik all operator termurah saja.

Namun di Market Pulsa juga tersedia paket data, paket sms nelpon, Voucher Game Online & tv prabayar, topup emoney / uang digital dan Pembayaran PPOB PLN prabayar / pulsa litrik prabayar lengkap.

Market Pulsa Magetan
Market Pulsa Magetan

Sekilas Mengenai Market Pulsa

Kami menawarkan kepada siapapun anda untuk bergabung dengan jaringan distribusi market-pulsa.com, dengan harga pulsa murah yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji.

Kami selaku staff dan management market pulsa berharap bisa menjadi jembatan bagi anda dalam memperoleh penghasilan tambahan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah dan bahkan tidak terbatas.

Legalitas Perusahaan Server Market Pulsa

Badan UsahaCV. Market Chip Multiguna
Nama SerpulMarket Pulsa
DirutWidya Ayu Lusiana, S.Pd
SK KemenkumhamAHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021
N.I.B1246000101469
Tgl Akta08 Januari 2021
NotarisDedy Imron Maha Putra, SH, MKn
Head OfficePagaran RT024 RW004, Nguntoronadi, Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan, Prov. Jawa Timur, 63383

Apa Yang Market Pulsa Tawarkan ke Mitra ?

Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami.

Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan.

Sistem agen pulsa murah kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Daftar Layanan Produk Server MarketPulsa

Berikut dibawah ini adalah produk-produk yang terdapat pada server market pulsa murah magetan. Produk kami bisa digunakan oleh siapa saja dan dimana saja di seluruh Wilayah Indonesia karena harga kami berlaku nasional.

  • Pulsa Elektrik All Operator
  • Paket Data / Kuota Internet
  • Paket SMS & Nelpon Murah
  • Token Listrik PLN Prabayar
  • Uang Elektronik / Emoney / Ewallet
  • Voucher TV Prabayar
  • Voucher Game Online
  • Pembayaran Tagihan / Ppob

Market Pulsa Mudah Dijalankan

Perkembangan bisnis pulsa elektrik membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi master dealer atau agen pemasaran produk pulsa elektrik semakin mudah.

Penghasilan yang tidak terbatas, waktu dan tempat yang tak terikat membuat tambahan penghasilan dengan menjadi dealer pulsa murah makin banyak diminati tak hanya oleh anak muda tetapi juga ibu-ibu rumah tangga dan orang-orang disekeliling kita yang memiliki handphone.

Maka inilah kesempatan anda menjadi master dealer / dealer / agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Kenapa Harus Bergabung di Market Pulsa ?

Beberapa alasan mengapa sih kok banyak sekali mitra master dealer maupun agen pulsa yang menjatuhkan pilihannya untuk bergabung dengan server kami, antara lain karena :

  • Pendaftaran 100% GRATIS tidak ada biaya apapun.
  • Alamat server jelas dan marketpulsa sudah teruji sejak tahun 2016 dan masih eksis hingga saat ini.
  • Harga dasar produk jual pulsa yang kami berikan sangatlah murah dan termurah.
  • Transaksi super cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari (kecepatan rata-rata 5-8 detik pulsa masuk ke tujuan).
  • Stok provider operator pulsa yang sangat lengkap dan alokasi produk selalu terjaga.
  • Satu chip bisa dipakai untuk mengisi semua operator diseluruh Indonesia tanpa terkecuali.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa elektrik murah via SMS, WhatsApp / WA, Telegram, Google Chat / Hangouts dan Aplikasi android / apk market pulsa.
  • Tidak ada biaya reply transaksi apapun, sehingga mampu menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan tidak terbatas untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Deposit saldo pulsa murah bisa ter-input secara otomatis dengan sistem TIKET.
  • Dukungan penuh support online customer service via chatting dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI serta 24 JAM di Minimarket Alfamart – Indomaret – Alfamidi – Ceriamart – Dan Dan & Juga Virtual Account.

Langkah Memulai Bisnis Agen Jual Pulsa

Dalam langkah untuk mulai berbisnis pulsa baik itu menjadi master dealer maupun agen jualan pulsa di server kami caranya sangat mudah. Disini kami merangkum dalam 3 langkah saja untuk dapat menjalankan bisnis ini.

Pertama : Melakukan Pendaftaran

Tahap awal untuk jualan pulsa tentunya harus daftar terlebih dahulu jadi mitra pulsa kami. Bergabung di market pulsa tidak ada biaya apapun alias gratis dan bisa dilakukan lewat SMS atau Chat Whatsapp untuk mendaftar.

Format Pendaftaran via SMS & WhatsApp

Format : NEWMD#NAMA#KOTA
Contoh : NEWMD#BENICELL#MADIUN

Kirim ke Center SMS / WA
082213766999
082234197999
082240514999
082289794999
082331024999
082337056999
085231540999
085803312999
085803315999
085803318999
085877835999
087825350999
08973713999
08978843999

Daftar Via WhatsApp

Atau jika pengen lebih mudah juga bisa daftar melalui Aplikasi Market Pulsa, Silahkan download aplikasinya melalui tombol dibawah atau cari di playstore dengan kata kunci “market pulsa”.

 
* jika dalam mendaftar di aplikasi diminta untuk mengisi kode refferal silahkan masukkan kata NEWMD pada isian.

Kedua : Melakukan Isi Saldo

Apabila sudah mendaftar di market pulsa maka langkah kedua yang harus dijalankan ialah mengisi saldo deposit pulsa agar nanti nomor handphone kamu bisa di pakai untuk topup isi ulang pulsa elektrik dan lain-lain melalui server market pulsa.

Dalam mengisi deposit saldo bisa melalui transfer bank seperti biasa. Selain itu juga dapat di minimarket Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, Indomaret, Ceriamart serta Rekening Virtual Account 24 JAM setiap hari.

Deposit lewat transfer minimal 50rb saja Anda sudah menjalankan bisnis ini. Untuk deposit via kasir minimarket dan virtual account minimum depo 100rb rupiah.

Untuk penjelasan detail mengenai cara isi saldo pulsa ini (khusus untuk pemula) harap anda mau untuk meluangkan waktu sebentar untuk memahami caranya dengan jelas dan detail.
Baca tata cara lebih detailnya klik tombol dibawha ini :

 
Namun jika anda tidak mau ribet untuk membacanya, Kami sarankan gunakan aplikasi saja baik itu untuk deposit maupun transaksi. Karena dengan menggunakan aplikasi segalanya jadi jauh lebih mudah tinggal pencet-pencet saja tanpa harus mengetik format.

Ketiga : Mulai Jualan / Transaksi

Langkah terakhir setelah anda berhasil mendaftar jadi mitra bisnis pulsa di market pulsa dan sudah melakukan deposit adalah kini Anda sudah siap untuk berjualan pulsa dan bayar tagihan apapun disini dengan menggunakan satu saldo yang anda miliki tsb.

Transakai melalui SMS, Telegram & WhatsApp memerlukan format yang sudah kami tetapkan. Alangkah baiknya anda kenali formatnya terlebih dahulu.

Contoh cara transaksi isi pulsa dll.

Format : NOMINAL.NO HP.PIN
Contoh : 50.08912345678.123456

Kirim ke CENTER

Transaksi isi ulang atau topup pulsa elektrik reguler tidak perlu menggunakan kode. Namun untuk pulsa paket sms / nelpon, paket data / kuota internet, v game, tv, token listrik dan bayar tagihan harus menggunakan kode produk.

Jika tak ingin menghapal kode-kode produknya bagusnya transaksi memakai aplikasi jualan pulsa milik kami saja sehingga akan jauh lebih praktis dan cepat.

Seperti diatas itulah cara untuk mulai berbisnis pulsa bersama market pulsa indonesia. Jika anda akan berfokus pada pengembangan dan mau memperoleh komisi setiap harinya, Anda bisa merekrut orang lain untuk anda daftarkan jadi downline pulsa di server kami.

Nantinya dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline maka anda akan mendapatkan komisi / bonus / rebate yang akan bisa anda tukarkan jadi saldo pulsa.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi melakukan isi saldo pulsa sendiri karena saldo deposit akun anda akan otomatis terisi dari downline yang anda daftarkan.

Untuk deposit downline bisa langsung diarahkan ke kami sehingga Anda tidak harus repot mengurusi agen downline pulsa yang dimiliki, Serahkan semuanya pada kami dan anda tinggal bersantai menikmati hasilnya.

Cara Mendaftarkan Downline Pulsa

Dalam mendaftarkan downline, Anda bisa melakukannya dengan cara manual seperti dibawah ini atau dengan otomatis menggunakan autoreg atau bisa juga mendaftarkannya di aplikasi pada menu Member » Tambah Member.

Format :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN

Contoh :
DAFTAR#NOVI#ACEH#08912345678#50#1234

Kirim Ke CENTER

Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa dan ppob sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dariRp 8.000.000/BULAN!!!
Kini Kios Pulsa Milik Anda Juga Bisa Melayani Pembayaran Online Tagihan Listrik, Topup e Money, Token PLN, Telkom, TV Kabel, Speedy dan lain-lain.

MENGAWALI BISNIS PULSA TANPA MODAL BERSAMA MARKET-PULSA.COM BISA BANGET KOK !!!

Anda Bisa memulai berbisnis pulsa murah tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) agen/downline.

Jadi sistemnya itu begini, setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari transaksi downline dibawah jaringan anda.

Besarnya bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup harga.

Punya Pertanyaan & Keluhan ?

Jika ada pertanyaan, kendala atau ada hal lain yang tidak di mengerti atau belum dijelaskan pada website resmi kami ini, Anda bisa langsung kontak kami melalui :

081335636664
081335636664
@MA_Helpdesk

Kami akan senantiasa senang bisa membantu memecahkan masalah yang anda hadapi di server milik kami.

Kepuasan Anda Menjadi Kebanggaan Kami. Kenyamanan Anda Prioritas Kami.